From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 March 2008 09:02
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ~ TANYA YAYASAN BABY SITER & PENITIPAN ANAK ~

Hi Mom,

Sperti biasa..daku punya pertanyaan seputar yayasan BS and TPA...
Kemarin pembantu-ku yang biasa ngasuh si Rio (1.5thn) minta pulang karena di
kampung mau panen raya trus ngak balik lagi berhubung anaknya ngak ada yang
ngurus..
Maka hunting pembantu/BS aku mulai pagi ini. Lagi ragu antara mau pakai BS
atau pembantu. Kebetulan si Rio dari kecil di asuh sama pembantu yang
kebetulan kerjanya  bagus banget...kalau nyari pembantu yang kayak begitu
tampaknya 2:100
Kalau mau pakai BS, gaji lumayan mahal, tapi kualitas mungkin sama dengan
pembantu.
Kalau pas dapet yang bener memang kualitas sama dengan harga, tapi muncul
pertanyaan lagi apa doi mau di suruh-suruh kerja kayak pembantu ? Nanti yang
ada berantem sama PRT-ku yang satu lagi..

Sempet kepikiran kalau si Rio mau aku titipkan di TPA. Itung2x sekalian
belajar sosialisasi dan disiplin, daripada di rumah sama BS/PRT. Di rumah
kebetulan ngak ada orang yang ngawasin, aku takut kalau si Rio di
cuekin..atau di apa2x-in..maklum si Rio belum bisa ngomong jadi belum bisa
lapor..

Moms..gimana ya ? Ada saran ? Or rekomendasin TPA/Yayasan BS yang bisa di
percaya ? Untuk yayasan BS, Citra Bunda setahu saya ADM and gaji BS muahal
bgt..apa kualitas benar2x bagus ? (maksudnya bisa ngajarin anak, ngajak main
yang kreatif, dsb)...ada yang punya pengalaman dengan Yayasan ini ?
Ada juga yang pernah pakai yayasan Adiputra & Kasih Sejahtera ?

Mohon pencerahan ya..

thanks,
holly