info terbarunya gimana mba???

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 26, 2008 11:26 AM
Subject: [balita-anda] gambar fara nasifa

Freinds...aku bleh minta dikirim foto / berita soal penyakit Fara yang pertama kali release di milist ini g ?
Rencananya mau aku masukin ke milist muslim di kantor.
Aku adanya, gambar info terbaru.

Makasih banyak ya
Puji

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bank Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.