*XXXXXX: *maaf ya ganggu...tapi emg gak nahan pgn komentar...
gimana ya...sdkt pribadi siy,mbak..
bkn curhat loh...tapi ...gk enak euy..hehe...
 *me: *kenapa mba...
 *XXXXXX: *aku kan selesai haid tgl 23 kmrn..
 *XXXXXX: *nah,tadi aku tuh hub ma suami...pas dah kelar,kebiasaan supaya
gak luber (maaf yaa...) aku tutup pake kain dulu...pas aku lepas,ada
darahnya...
*XXXXX: *barusan,aku ngerasa ser-seran,aku cek darah keluar...
 apa iya aku haid lagi???
perlu cek dokter gak ya?
soale emg tadi rada2 hot..hehe...
takutnya ada yg luka..
  *me: *hmm
kenapa ditutupin pake kain mbak?
suami keluarin didalamya?
 *XXXXXx: *iya,keluar di dalem..
*me: *oo gituu
 *XXXXX: *kain fungsinya biar gak luber ke sprei...[image: [equal smile]]
 *me: *ooo lagi program ya mbak?
 hmm
aku gak ngerti mbak
XXXXXXX*: *hehe..iya...
 *me: *kalau memang mbak gak berasasakit, berarti gak ada yg luka serius....
paling beset2 aja
soalnay dinding vagina itu lembut
 apa menslagi ya?> hmm
mbak liat aja sampai besok ya
 *XXXXXX: *jadwal ke dokter besok,soale hari ke 12 dari haid
sakit siy,biasa aja...maklum deh,seminggu gak hub...[image: [equal smile]]
 *me: *hehehe abis ngambek ngambekan
 *XXXXXXX: *mpe berdarah...kkkk
  *me: *heheheeh
 *XXXXXXXXX: *aku gak pernah gini soale...
kalo dah seminggu ya udah,seminggu aja...
perlu share ke ba gak ya??

Sekian, tolong dibantu ya kalau ada yg paham...

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke