hihihi.....Jeng Eva kayanya kita berjodoh lagi nih......

Kemaren baru ajah beli saos "Black Paper" sama "Baberque" dan daging
Tenderloin dan berhubung my hubby doyannya Ayam, jadi beli paha ayam juga di
Farmes Market....
jadi baru ajah selesai bikin setik ala Henny... nyamiee banget.

Mba,
aku tuh suka males bikin sendiri untuk saosnya, jadi aku tinggal cari saos
tersebut yang sudah jadi, tapi kudu dilihat dulu ada cap "MUI"nya atau
ngga... biar lebih afdol hihihihi....
Nanti kalo sudah siap bisa langsung di panggang dech.....

Kalo Baberque aku biasanya beli yang merek "Del Monte" kalo yang Black Paper
aku belinya yang buatan Malaysia.

Jeng, kalo udah jadi jangan lupa ya kirim-kirm ke Gading Elok hihihihihi...
daku tunggu kirimannya :-))

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com