TOXOPLASMA LENYAP

Awalnya saya sering mengalami rasa sakit pada tulang belikat dan leher
saya. Rasa nyeri, linu dan pegal-pegal. Saya kira hanya karena saya
terlalu letih. Namun semakin lama terasa sakit tak tertahan lagi. Hasil
pemeriksaan dokter saraf menyatakan bahwa saya terserang penyakit
Toxoplasma (virus burung).

Pengobatan pun berlangsung lama, namun rasa sakit pada tubuh saya tetap
rasakan.
Sampai akhirnya pada bulan Maret 2005 saya diperkenalkan K-Link Kino dan
Propolis Platinum. Puji Tuhan setelah saya konsumsi selama kurang lebih
20 hari, kondisi saya membaik dan saya melakukan pemeriksaan
laboratorium kembali. Hasil laboratorium menyatakan bahwa toxoplasma lgM
dan CMV lgM negatif. Saya bisa divilang sembuh dari penyakit toxoplasma
tersebut. Sampai sekarang saya pun tetap mengkonsumsi Propolis Platinum
untuk mejaga kesehatan tubuh saya. ( Praptinah, Jogjakarta )

M. Tri Agustiyadi
Telp. 5728569 / 08128549332
 <http://triagus.multiply.com/> http://triagus.multiply.com