Dear member BA
Mumpung jumat nich, rencananya aku mau jual rumah nich
1. Kota Deltamas
 Rumah Baru di cluster Pasadena tipe 99  alamat Cluster Pasadena no J19 Kota
Deltamas Cikarang Pusat, kamar tidur 3 kamar, kamar mandi 3, kamar pembatu 1,
ruang tamu, ruang makan, dapur,carpot, Listrik 2200 watt, mau dijual atau over
kredit

2. Lippo Cikarang
 satu rumah  . kamar 3, ruang tamu, ruang makan, dapur, 2 kamar mandi, pergola
+ carpot mobil,  alamtnya Taman Asetoria Estate (lembah hijau) Jl. Azelia 1
No.26 Lippo Cikarang, sekarang masih dikontrakin sampai bulan Juli.9.
2008.rumah ini rumah Hoki karena gak pernah kosong kalau dikontrakin dari
pertama buat sampai sekarang (dah direnovasi)

kalau ada yang minat bisa hub saya di 0815-1010-4427

Salam
Rita