Mbak.. tahun lalau 2 orang temenku bersalin di RS Tambak.
Menurut mereka sih Secara alat di sana  termasuk lengkap dan bagus, karena
Carolus aja pernah rujuk ke RS ini karena peralatan di Carolus tidak cukup
Secara dokter,  biasa aja karena kemaren kebetulan dokter yang sempat
menangani teman saya  baru nangani 13 kelahiran, jadi dia tidak terlalu
fokus ke pasien sebelum lahiran.
Jadi bener-bener hanya dateng utk membantu kelahiran
Secara suster/bidan, bagus tuh, karena mereka membantu sekali prosesnya
bahkan sangat cekatan  ..
bahkan mereka juga mau menjelaskan apa yang kita pengen tau..

Kalau secara harga itu sama kok ama harganya Hermina ..
Dibilang murah juga gak kan berarti ? Menengah lah ..

Gitu aja  semoga membantu ya Mbak

Salam
=Icho=

On 3/28/08, Tika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat Pagi,
>
> Ada yang punya pengalaman pemeriksaan dan melahirkan di RS ini, kira2
> bagus  gak ya? terus peralatannya lengkap atau gak?
> Kalau dari segi biaya tremasuk mahal atau biasa2 aja ?(penting nih secara
> gak ditanggung kantor)
>
> Mohon sharingnya dari semua...terima kasih.
>

> -tika-

Kirim email ke