duuhh.. seru ya.. jadi inget 5.5 thn yll waktu masih
kerja di kantor yang lama. ada pesta kostum ala
bintang buat para karyawannya.. ada yang jadi nenek
sihir plus sapu lidinya, kostum superman, cinderella,
dracula, snow white, marylin monroe dll, poko'nya pada
niat banget nyari kostum..

secara aku bukan yang suka pake kostum2an pas ditanya
itu pake kostum apa ya aku jawab aja kostum ala
bintang ida royani (aku cuma pake baju muslim soalnya
he..he.. )

*terkenang.com*

http://dwahyono.multiply.com/journal/item/258/IKLAN_Jadikan_buah_hati_anda_Bidadari_hanya_dengan_Rp._27ribuan._Selama_Masa_Promosi_bulan_Maret_2008

> [...]
> bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
> bilhaq.com : Toko Komputer Online
> berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online

Be a better friend, newshound, and