hmh.. mba lif sensitif ya? he..he.. :)

aku dulu pernah pas hamil badan terasa meriang,
akhirnya di kantor minta pijat n kerik tapi cuma
sebatas pundak dan leher, kalo punggung ke bawah ga
berani kerik..

kalo kaki dipijat sih malah enak tuh.. tiap malam
dipijat suami.. enaknya kalo lagi hamil ga usah minta
pijat juga suami sadar sendiri langsung mijitin..  :)

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping