dear all...
aku mo jual baby box ex dipake anakku, mungkin ada mom or dad disini yg
berminat...
msh bagus bgt, bisa dipake ampe 2 tahun lebih, krn ukurannya besar (tapi aku
lupa ukurannya)
ada kelambunya, ada tempat utk mengeringkan stelah mandi, kaki bawah bs
dipake utk ayunan.
kaki bawah ada 2 roda depan dng locknya shg mudah utk dipindah2.
kasur bisa diturunkan (utk yg udh berumur 1 thn keatas),saat bayi udh bisa
berdiri.
aman, karena sisinya terbuat dari jaring2 yg kuat. bisa dilipat jadi 1 tas,
shg mudah dibawa kmana2
merk : mother's choice ; warna : orange,hitam. aku jual dengan harga Rp
450.000
yg berminat, bisa japri aku utk liat gambarnya
thx be4

Rgds,

Kirim email ke