From: Noni <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, March 28, 2008 3:22:46 PM
Subject: Re: [balita-anda] Vitamin Batita

tapi kalo menurut dokter umum gw, makanan jaman sekarang jelek banget
kualitasnya dibanding makanan jaman dulu
sbg contoh, sebutir tomat jaman nenek dulu, kualitasnya setara dengan
40butir tomat yg kita konsumsi sekarang
alias, kalo mo mendapatkan manfaat dari sebutir tomat, kita kudu konsumsi
40butir

kembung deh....

kesimpulannya, kalo makanan jaman sekarang udah kurang bagus, kebutuhan
tubuh akan vitamin dan mineral bisa diperoleh dari vitamin alami (bukan
sintetis)

cmiiw