Hi mums,

saya mau menawarkan 1 program yg sangat membantu bagi wanita, yg sudah menikah
atau belom... mau tau kapan tgl subur atau mau merencanakan punya anak..

bisa pake program ini. Jadi anda bisa memonitor terus melalui HP anda kapan
masa subur anda. Tinggal di install di HP GSM yg ada application Javanya...

Ok deh saya tunggu yah kalo ada yg minat Japri aja ke saya.

Program application mygirls.jar ini sangat bermanfaat bagi kaum wanita yg mau
tau tanggal kesuburan / ovulasi, juga bisa di gunakan bagi yg mau punya anak,
jadi bisa plan jangka panjang. Program ini sangat mudah tinggal di install di
Hp dan tinggal masukan data anda. Ada menu help utk lebih jelasnya. Bagi yg
minat murah kok Cuma Rp 10.000 via transfer BCA, program akan saya kirim via
email dan tinggal di install melalui kabel data atau Bluetooth bagi hp yg sudah
ada bluetoothnya. Ayo sapa cepat dia dapat nih.

Description program.

Mygirls.Jar

Tiny tool that displays information about women, depending on their female
cycle. Once you have entered the current day of her cycle, it always shows you
if/when she has her menstruation, when the ovulation is/how probable it is that
she gets pregnant, and how big the PMS effect currently is. Can handle multiple
women ;)

Ini merupakan program application di Handphone GSM yg sudah ada application
Javanya ( Utk cek hp yg sudah ada Javanya bisa email ke saya )

Rgds,

Hery

Kirim email ke