harus tegas,mbak...kalo kita dah niat nyapih botol susu,harus konsisten..=)
secara bertahap anak juga lama2 mau kok...
aby juga susah,malah sempet gak mau mik susu..pdhl aku dah beliin UHT yang
seliter...
aku dah pasrah aja,terserah deh mo mik susu apa gak,yg penting makanannya...
eh,wktu aku blanja,aby milih sendiri UHTnya...semenjak itu,aby malah minta
sendiri mik susu...
gelasnya aku nanya dulu ma aby,mo pake gelas yg gambar apa...

Pada tanggal 31/03/08, Santy Dianlestari <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear all,
> Sharing dong...
> Hanif (3,5 tahun)..syusyah bgt lepas dari dotnya kalo minum susu
> Sebenernya kalo lagi ngobrol pas gak waktunya minum susu, hanif mau kalo
> disuruh minum pake gelas..n bilang sendiri..kalo dotnya nanti buat adek
> aja...
> Padahal saya dah beliin gelas Thomas ..dan berbagai macam gelas buat
> hanif..tapi tetap aja..kalo dah ngantuk n minta susu tetep pake dot.
>
> Nah..pas minggu kemaren, hanif lagi ngambek n marah terus botol susu
> yang dipegangnya dibuang...
> [...]

http://www.yuwie.com/arizka/

Kirim email ke