Bunda Irsal & Sarah.

From: "Dessy" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/31/2008 11:11 AM
Please respond to balita-anda

To:     <balita-anda@balita-anda.com>
cc:     (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:[balita-anda] please help, anakku jatuh

Dear mom.......

Aku baru dapet telp dari orang rumah
Bima 3,5 thn tabrakan ama temennya di sekolah, lagi lari2an trs tubrukan
ama temennya , terus jatuh , rupanya tangannya bengkak dan sama sekolah
langsung di pijet sama dukun bayi deket sekolah.
apa yang hrs dilakukan ya ? aku pengen izin pulang aja nih, deg-deg an
terus.
sekarang bima nya tidur .
Harus di rontgen ga ya ?

mohon sarannya ya