Asal jangan dibawa ke Tiger show aja Mel anak lo  :-)
Kidding.

Kl gw sih lbh pilih Bangkok aja deh, sudah cukup banyak kok yang
Bisa dilihat spt kata mbak ila ada wat arun, wat apok[tul gak
nulisnya?],
Grand palace. Transportasi monorail,MRT,perahu air juga boleh, enak lagi
Naik bajajnya sana....heheheee..ngebut bouuww..
Untuk hotel daerah suchumvit oke tuh, tergantung mau yang biasa ato
kalangan
Sheraton ato setara itu? Yang dibawahnya juga ada&lumayan oke kok, harga
murah juga[apalagi rame2 hehehee]. Belanjanya ya ke Chatujak,MRTnya
nempel enak,kl bw anak mending di suruh main dirumput2&playgroundnya
Chatujak aja,trus emaknya belanja deh. Trus malemnya ke Night
Bazar,murah+luaaaas...
Buka smp jam 12an malem.

Pattaya mah tempatnya 'begituan' ..males gw, bulenya juga jorse jorse
alias jorok ihiiikss...[sori..] gak kayak di bali, Bagusan Bali kemana
mana.
Tapi kalo tlanjur bawa anak mah bisa diajak liat2 ke Crocodile show, spt
zoo'nya gitu, tapi lumayan juga sih ada pertunjukannya&binatanya juga
terawatt, trus ke miniatur2an, tinggal ke travel di Pattaya aja,
travelnya biasanya ada di deket2 pantanya. Kalo stay coba di belakang
HardRock aja mbak,Bagus kok, namanya All Season Hotel[groupnya accor]
kurang lebih 1200bt [sekitar 360ribuan,murah kan?]jalan dari
gangnya[bukan gang tapak kaki loh,tapi gang hotelnya.] trus nyebrang
langsung Hardrock hotel,masuk hotel HR trus tembusin aja ke lobi/cafenya
HR, sampe deh ke Pantai. Kl HR hotel Pattaya mending book via webnya
biar dpt murah, wkt itu pernah dpt kur'bih 900ribuan/nght, tapi kl go
show kenanya sekitar 1,8juta/nght.

Sori kalo kurang jelas.

Dhiedhie
Bunda Dextra