dear pak jhon makasih ya atas infonya, sy sudah coba
pake jukebox (kebetulan dirmh ada CD installer jadul
eh ternyata ada jukeboxnya). yang bikin aku bingung
kemarin cari kabelnya ternyata bukan yg biasa dipake
vcd  ya. But trims ya infonya, sy udh bisa convert nih
kaset anak2....tp suaranya ga  bersih ya pak

salam
evi