Mbak, apa mungkin dari susu atau makanan...., krn pengalaman anakku waktu
umur 1th,  karena dia minum susu coklat, trs seluruh badannya bentol2 tapi
kecil2, ternyata anakku alergi sama bahan makanan yg mengandung coklat.
waktu itu sih obatnya dikasih ozen sirup dan susunya diganti yang rasanya.
Karena biasanya kalo dr makanan dan minuman menyebarnya ke seluruh badan.

Mungkin ini bisa jadi masukan utk mencari faktor penyebab alergi. betul kata
ibu-ibu yg lain penyebabnya harus diberhentikan dahulu, kalo tidak akan
tetap timbul terus. Semoga membantu ya....

Ria mamanya keysha