Mbak,

pas long weekend yll aku sekeluarga sakit mata, dari milis tetangga aku
dapat info obat Erlamycetin,  nyari di apotik hermina ga ada, ternyata di
toko obat dekat rumah ada ;-) Alhamdulillah cepet sembuh, oya untuk anak2
cepet koq mbak, 2 hari dah baikan, ngasi obatnya ketika dia tidur, soale
kalau pas bangun ga mau......

Btw siap2 aja mbak, menularnya cepet banget, senin Naufal kena, Selasa pagi
Nabil adiknya kena, eh selasa siang Nadhif kena, Kamis aku kena, Jumat
ayahnya kena, abis dech.....(maaf malah curhat).

Semoga anaknya lekas sembuh dan ga menular ke yang lain, Amin

*Yenni Afrianti*

http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/