masih cha. hari ini katanya ada yg order 100 pcs.
kalo lo pesen, kirimnya ke rumah nyokap aja ya.
biar riva sekalian bisa kasih semple ke gw :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
04/04/2008 11:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Happy b-day Hammam nya Riva Rayani.

selamat ya.. btw mba riva jarang nongol ya.. masih
jual klapertaart ga ya?

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Sttt ...
> Kemarin Hammam nya Riva rayani ternyata b-day loh :)
> Wish u all d best ya say.
>
> ika
> ~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan
> yang baru.

rgds  ,

  resya
  www.raudhahshop.multiply.com

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
Total Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com