Kalau pasien punya pengetahuan yang cukup tentang kesehatan, kan komunikasi
antara dokter dan pengguna jasanya jadi lancar.

Tidak menjustifikasi, tapi pasien jaman sekarang harus punya bargain
position, gak asal terima tiap disuruh minum obat.

Melisa
*masih inget sama keponakan yg dapet obat batuk isi morfein*