From: "Diah_Arimbi"
Sent: Friday, April 04, 2008 11:41 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: Gambar Pecah-pecah di Indovision

Kalau gw beda lagi neehh..

Secara langganan pake system paket[gak tau yg sekarang yah],
Jadi kalo di itung2 bayaran gw tetep tapi setelah 2-3bulan pakai
Gw pnya 4-6 channel yang CLOSED alias gak bisa ditonton karena jadi
'blue' ihiiiikss...pernah complain trus dateng teknisi tapi gak berhasil
juga,teknisinya jg sptnya gak tertantang u/menjadikan channel2 tsb jadi
benar hehehee..maaf jujur nih. Tapi Alhamdulillah sih kalo urusan dgn call
centernya baik2 aja selama ini alias orangnya sgt membantu[org2 call
center].
Kalau yang mati di gw: Cinemax,Animal Disc,Disney Channel,Trans7,ANTV,
Ada 1 lagi gw lupa. Gak tau kenapa smp sekarang sih kayaknya hny diganti
Free 'Playhouse Disney' heheheee...krn gw Tegas bilang ke Call Center alasan
gw pakai Indovision krn gak mau liat sinetron yg isinya artis2 'cemen',
Alhamdulillah Call centernya mendengarkan dgn baik hehehee..tapi ttp ilang
sih beberapa channel tsb di atas ihhhikkss..Ambil hikmahnya ya; Yang penting
dpt gantinya, walau hanya 1 channel[Playhouse Disney] hehehheeee....

Maaf kalo jadi gak membantu, tapi kalo mbak Rahayu bisa promoin another free
channel u/ganti yg 'permanent' ilang itu yaaa..Syukur Alhamdulillaaahh..
Hehehheeee..secara selama ini saya bayarannya juga tetep tidak berubah
seperti awal teken kontrak paketnya :-)

Dhiedhie
Bunda Dextra