Mba Eva,

Kalau aku udah muter-muter kemana - mana, paling seneng itu ke MOI yg di
Jl.Sukajadi, baju anak nya bagus-bagus....baju cewek dan laki nya juga,
tapi kalau mau cari jeans suamiku lebih suka di STOCK yg di jl.buah
batu..di situ jeans nya buanyak and murah....Heritage juga bagus, tapi
karena di Jakarta ada juga, jadi aku ngga kesana, soalnya barangnya kurang
lebih sama lah........
Di daerah Sukajadi yg menurut ku bagus-bagus FO nya...cuman aku lupa nama2
nya...yg paling inget cuman MOI tadi....
Selamat belanja deh......( jadi pengen nih...)

Shanti

                    "Eva Evita

                    Zanobia"             To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    id>                  Subject:     [balita-anda] OOT - FO di
Bandung

                    10/16/2003

                    04:27 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Moms & Dad,

Kebetulan aku mau ngajak tamu ke Bandung. Saking pusing begitu banyaknya
FO.
Mohon informasinya dong, kira-kira FO yang asyik dikunjungi dan
barang-barangnya murah & bagus-bagus dimana saja ya?

Thengkyu,
Mamanya Nicholas