Dera Mbak Ika,

Kalau berdasarkan pemantauanku selama ini, baik2 aja tuh pake susu bantal..
Aku kalo beli suka satu kardus gitu.. berdasarkan info di sini juga, hehe..
Alhamdulillah selama ini sih baik2 aja..

Mungkin dalam jangka panjang susu bantal lebih cepet rusak.. (sebabnya apa
tapi ya, apa karena kemasannya lebih tipis kali ya?)
Tapi kalo diminumnya gak kelamaan banget sepertinya sih masi baik2 aja ya..

Paling susahnya susu bantal adalah pas nancepin sedotannya :-D
Mesti sambil ditancep dah sambil disedot, seringnya udah agak belepotan tuh
susunya, hehe..

Mungkin itu dari aku Mbak Ika, mungkin ibu2 lain ada pengalaman lain..

Meu

On 08/04/2008, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Mbak Meutia..
> mengenai susu kotak dan susu bantal.. (keluaran susu U***A)
> saya dulu pernah mau ganti susu anak saya pake susu bantal, secara susu
> bantal memang lebih ekonomis
> tapi sales nya bilang kalo yang kemsan bantal dia bilang lebih cepet rusak
> di gudang nya dia susu bantal lebih cepet rusak dibanding susu kotak..
> bener nggak sih ?? ato dia bilang gitu supaya saya tetep beli susu kotak
> untuk naikin target nya dia yah.. please advise nya dong...
> kalo info di atas nggak bener, ya saya mo ganti pake susu bantal aja..
> [...]

Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

www.bisnis-dunia-maya.com
meumiranti.multiply.com