Kalo aku, yang rusak ANTV ma Trans 7 aja..
Yang lain masih OK kok..
Ririen

----- Pesan Asli ----
Dari: Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 7 April, 2008 12:50:09
Topik: Re: [balita-anda] Tanya: Gambar Pecah-pecah di Indovision

Aku koq gak ngalamin ya, gambar-gambar masih oke tuh. Kalau emang
satelitenya yg rusak kan mestinya semua pelanggan ngalamin gambar pecah,
tapi tiviku baik-baik saja. Berarti saya termasuk yg beruntung ya.

On 4/7/08, Diah_Arimbi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Asiikk..boleh, tapi mbak, mohon jangan diputus yah yang Playhouse
> disneynya,
> Soalnya Anakku sudah gak ada tontonan lagi..hihihiii
>
> Oh ya untuk tambahan weekend kemaren yang error bertambah dari yang total
> kemaren sekarang plus RCTI,TransTV,Cartoon Netw., & kayaknya sempet tertular
> juga si Nickelodion mbak, sudah mulai mengacak tiap pagi&sore kemalam[siang
> kadang bener]. Untuk yang tambahan error ini masih kadang suka bener sih gak
> 90%ilang kayak lainnya. Kalo RCTI emang aku gak suka lagi aja, secara isinya
> juga udah gak mutu ihiiks...

> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke