From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 17, 2003 8:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Obat batuk Bayi

Selamat pagi Bunda Ical / Bu Isti

Hik..hikk...hik,  aku yang brewokan  dan kumisan  kayak pak Raden di panggil
Mbak.
Bu, karena saya baru dapat informasi tentang itu saya juga belum tahu persis
usia
berapa yang boleh, tapi nanti saya tanyai, Anak saya Muhandis usia  18 bulan
sudah
saya kasih dan cocok.  Maaf belum bisa membantu

Harnofen