To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 08, 2008 10:31 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Tekanan darah rendah

dear Ina..

aku juga terbiasa darah rendah...
kl pas fit sih gpp..tp klo kecapekan n rada telat makan bawaannya lemes...
biasanya klo gini aku banyakin makan yg ngandung zat besi kaya daging merah, bayam, or brokoli gitu deh.. sambil ngurangin ketimun, sledri...

ina <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear Sp’s

Minta infonya dong untuk treatment penderita tekanan darah rendah
Plus makanan yg berpotensi meningkatankan teknanan darah supaya cepet
balik normal
Ditunggu yaaa

Cheers
ina

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers