susu kudu teratur, itung-2 buat gentiin hilang nya nafsu maem.

trus pada waktu mo maem nasi, berasa ndak nafsu, lgsg deh
minta ama suami jalan-2 cari (beli) makanan diluar, trus minta apa ajah,
cari yg enak-2 walo maem nya cuman sesuap-dua suap.

tau-2 ntar pas mo lahiran, berat nya 3.970 gr ajah, hehehe ...

pria d