Buku itu  banyak kok dijual di Gramedia dan Gunung Agung , Sebetulnya  ada 2
seri  yang   saya pikir bagus untuk dibaca : Bagaimana mencegah tantrum ,
dan menidurkan anak   Saya sendiri belum baca. Harganya berkisar Rp 35.000
~  Rp 50.000  .

Kalau Yayasan Pembantu  / Baby Sitter  saya  pikir banyak pilihannya , kan?
Yang penting adalah keyakinan  kita untuk  berusaha mencari pengasuh yang
terbaik  dan profesional  .Nggak bisa dipungkiri pada kenyataannya  yang
bagus- bagus itu memang menguras  kantong kita.    Menurut    saya,
Untuk Ibu   bekerja  , budget untuk   pengasuh  anak  harus selalu jadi
prioritas utama  ...

Semua ini bukan mutlak benar lho... hanya sebagai salah satu referensi
saja...