To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 07, 2008 11:52 PM
Subject: [balita-anda] tanya ttg kura2

dear semua,
kemarin sepilang dari kantor saya menemukan kura2 sedang melintas dijalan, kura2 nya saya bawa pulang ..renacana akan saya tunjukkan ke anak saya (4 thn dan 1.9 bl) karna sebelumnya mrk belum kenal dg kura2. tetapi saat saya menceritakan hal tsb ke pembantu saya katanya kura2 berbahaya krn bisa menggigit. apa benar ya?

Best Regards,
Mia