Ikut prihatin Alif kena cacar air ya mbak Lita...
Ririen
*deg2an belum pernah kena cacar air

----- Pesan Asli ----
Dari: Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 8 April, 2008 12:46:17
Topik: [balita-anda] Curhat... kena juga deh

Pagi ini Alif bangun jam 5 ngeluh kalo pusing dan badan mulai demam. Memang
sudah 4 hari ini dia batuk pilek tapi aku diemin toh ini cuma karena virus
dan kemarin pileknya juga udah mulai hijau (uupss..maaf), makanya waktu hari
ini dia ngeluh badannya demam & pusing langsung deh batinku berkata "Ya ini
anak mesti ketularan aku..hiks..hiks.."

habis mandi langsung aku search seluruh badannya utk kemungkinan cacar air
itu. Ya.. ternyata emang dia ketularan di bagian punggung udah ada 3 bintik
kecil di paha malah udah mulai gede blisternya, terus langsung siang ini aku
bawa gunting rambut karena kemarin pengalamanku yg cukup banyak dan
mengganggu itu di kulit kepala. Bener deh habis gunting rambut baru
kelihatan di kulit kepalanya dah mulai ada 2-3 blisters.

Ya sutra deh..cacar air sudah bawa korban satu lagi. Siang ini langsung SMS
ke bapak 2A ngabarin ttg ini.Jawabannya "Lgs ksh madu" (ini jawaban persis
plek ama yg tertulis tidak aku kurangi sedikitpun xixixixixixi)  gak tahu
deh maksudnya mungkin kalo kasih madu bisa nambah stamina biar cepet sembuh
(positif thinking) hahahahahaha

Untung kemarin sama dokter dikasih tambahan libur sampai hari Jum'at jadi
paling gak bisa nemenin Alif 3-4 hari ke depan saat cacar air lagi "berat'

Sorry nak to bring you on this situation... lagian kamu juga sih suruh misah
dr Mama gak bisa wakakakakakakak. Gak tau mesti sedih ato gembira.

--
rgds,
Lita http://rumahnyaalsa.multiply.com/

http://id..yahoo.com/