hehehe... ah mba listi... jadi malu saya.... ;p

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 08, 2008 5:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] Istri SELINGKUH

ya amploooop, pak miko hamil lagi? wakakakakka...

selamet ya jeeeng :D

2008/4/8 Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]>:

aduuhhh mba... saya jgn dicurigain macem2x yah.... saya bilang gitu krn pas saya mo buka, ternyata ga bisa krn diblok sama server saya... makanya saya
balas emailnya...
 saya cuma pengen tau apa isinya....

 peace ah.... :))

btw anyway.. saya mama dari keyzia (1 thn n lagi hamil juga neh 4 bulan )

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bank Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.