From: Triana Dian Permata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 17, 2003 1:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Q: CICAK

selamat siang moms & dads,

kira-kira ada yang tau nggak ya cara ngusir cicak yang ampuh... soalnya bete

banget neh dengerin suara cicak, mana kotorannya itu lho...bikin saya hrs
nyapu
tiap pagi.  ditunggu ya......

salam,

 Triana Dian Permata       Quality Control Department
 PT. Matsushita Semiconductor Indonesia

 Karawang Internal Industrial City (KIIC) Lot A1-4
 JL.Toll JKT-Cikampek Km47,Teluk Jambe,Karawang 41361 Indonesia
 Tel        +62-21-890-4250                   Fax    +62-21-890-4392
 E-mail    [EMAIL PROTECTED]