From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 10, 2008 7:39 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Telat 3 minggu tapi tidak hamil??

Dear Parents,

  Mungkin ada yg punya pengalaman seperti saya mohon di-share. Saya sudah
terlambat haid sekitar 3 minggu, tapi kenapa ya di tes pake testpack (sudah
3 x test) hasilnya negatif? Apa sebaiknya sebaiknya langsung cek ke DSOG or
lebih baik tunggu 1-2 minggu untuk testpack lagi? Memang sih saya beli
testpack nya yang harganya 10 rb an...apa akurasinya beda ya sama testpack
yang lebih mahal?

  Deasy