From: novita lidiawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 17, 2003 2:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Q: CICAK (comment for P'Bambang)

Kok bisa ngikut lagi pak cicaknya, emangnya sengaja ditangkep & di bawa
pindah rumah? saya paling geli sama cicak..(sebenarnya geli atau takut?).
kalo ada cicak di kamar mandi, mending saya usir dulu sampe gak keliatan
lagi, baru saya mandi.
kalo cicaknya di kamar tidur, apalagi ada di langit2, saya gak bisa
tidur.... (kecuali kalo cicaknya jauuuuuh).

cicak....??? hiiyyy...!!!!

salam,
Opi-Mama Syifa