Mba,

Mainan yang gimana yg dicari?
Kalo aku biasanya beli mainan Ultraman atau Power Rangers di Asemka.
Disana macem2 and murah2...
Aku suka kesana karena anakku suka banget juga...

Kata suamiku di MangDu juga ada, toko replika tokoh2 kartun, Ultraman dari yg
paling kecil sampe yg gedhe, cuma kalo yg begitu mahal kali yah and sayang kalo
buat mainan anak2...

Maaf kalo ga banyak mbantu

Mami Esa & Yeye

andri istini <[EMAIL PROTECTED]> wrote: dear all...

  ada temenku yg lg cari mainan ultraman cocmos buat anaknya...
  mungkin ada yg punya info bisa dicari n dibeli dmn?
  krn sudah cari kebeberapa toko mainan ga nemu....

  thanks b4

  aan