mbak, setahu aku kalo pengidap malaria gak bisa sembuh 100%. Dikala kesehatan tubuhnya menurun, penyakit malaria bisa kambuh. Dan kalo pas di rumah mbak ada nyamuk anopheles pembawa lalu menggigit si penderita dan kemudian menggigit orang lain yg sedang kurang sehat maka bisa terkena juga.

Sorry kalo ada salah, dulu saya jg py prt penderita malaria jadi saya cari tahu seberapa bahayanya. Setelah dipertimbangkan, saya putuskan untuk mengembalikan ybs ke yayasannya saja krn beresiko buat keluarga kami ya.

Semoga membantu.

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 14, 2008 8:07 AM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Cari PRT dari jawa

mau juga donk..
Kemarin aku ambil dari yayasan Mulya Jaya di Cipondoh..baru 3 hari kerja, ternyata si pembantu pernah mengidap malaria.
hari minggu kemarin kumat..duh..kok menyeramkan ya...
Ada yang tahu pertolongan pertama mesti gimana ?
Rencana hari ini mau aku bawa ke dokter...duh jadi nyusahin, belum kerja udah mesti ngobatin..

Thanks,
holly