Makasih ya, mbak. Duluuuuu banget saya simpen nomer telpon dan hp orangnya,
sekarang hpnya dah ilang, bener2 makasih kalo ada yang tahu nomer hp atau
nomer telponnya. Makasih banget ya...
mbak Deasy, ada gak di bungkus minyak rambut anaknya, tertera gak ya nomer
telponnya.
maaf, merepotkan, makasih ya...