sharing nih pak, saya baru aja nyapih anak kmrn.
itu juga maju mundur terus, sampe akhirnya aku mulai memantapkan hati dan
menguatkan mental (berlebihan sekali hehe). Waktu eksekusinya dipilih
pas libur long wiken bulan maret lalu, tujuannya agar aku tdk terlalu lelah
malamnya krn seharian kerja, jd gak cepet nyerah klo anakku nagih.
Caranya waktu itu, tiap anakku nagih lgsng digendong sm ayahnya dan masuk ke
kmr. Tujuannya biar emaknya gak liat..soale klo liat uda pasti gak tega. Di
kmr ngamuk2 deh, nangis kejer sampe muntah2... dan berlangsung lama. Udah
capek, tidur, trus bangun nagih lg, nangis sampe muntah2...begitu
terus seharian. Bsknya uda mau mik susu dibotol (mungkin laper jg kali), tpi
kadang msh nagih, nangis lg. Kurleb 3 harian begitu terus kondisinya.
Tapi yg paling berat setiap tdr malamnya, jd klo bangun yah aku n suami
gantian gendong2.
Skrng sudah gak nenen lg, tdr nya jg mulai tenang, paling bangun sekali aja
minta susu, abis itu tdr lg.

Oiya pak, klo mo sekalian nyapih lgsng kasih susu di gelas aja biar nanti
gak repot lg nyapih dr botol.
Tadinya niatnya mo begitu, tapi saya gak tahan jd diksh susu botol deh, akan
ada sapih part 2 thn depan :D

satu lagi, klo anakku nanya kok gak blh nenen, paling aku bilang fasha sdh
gede dan nenennya sudah habis :) Gak perlu bohong khan...

ela

On 4/14/08, SYAKBAN_LUBIS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents ,
>
> Putri saya FAYYA hari ini genap berusia 2 tahun ( happy B' day FAYYA !! )
> , selama ini dia masih minum ASI dan dibantu dengan susu UHT sewaktu
> mamanya kerja . Dari 1 bulan yang lalu kita ( saya dan istri ) suda
> mencoba untuk menyapihnya , tapi sampe hari ini proses penyapihan tsb
> belum juga menampakkan hasil , FAYYA masih teteup aja nagih "ninin"nya
> kalo dia perlu terlebih2 kalo liat mamanya ada disekitarnya  . Kadang2
> kita berhasil mengalihkan perhatiannya untuk tidak "ninin" lagi dengan
> [...]

Kirim email ke