kalo bronchitis bukannya ke spesialis penyakit dalam??CMIIW

si mbanya suruh pake masker terus kali bu...

maaf kalo kurang membantu..

----- Original Message ----- From: "herny melfix" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 15, 2008 11:51 AM
Subject: [balita-anda] help please....

dear parents,
tadi malem, teteh (pengasuh) nya rafi(2th 10bln) ngeliatin hasil rontgen thorax nya ke saya...(2minggu yll dirontgen nya). dan diagnosa dari dokternya tertulis "bronchitis". sebelum diagnosa ini keluar..si teteh ini sudah ada masalah sinusitis..udh pernah saya bawa utk terapi totok..tapi karena gak kontinu yaa..ga sampe sembuh.dan hasil tanya sana-sini..sinusitis tidak menular..jadi saya dan keluarga pun tidak terlampau khawatir. tapi klo bronchitis...katanya penularannya cepet..saya khawatir rafi ketularan, secara senin-jumat jam 08.00 - 16.30 full sama tetehnya... rencananya sore ini mau saya bawa ke dokter, baiknya k dr.umum atau lgsg tht aja ya??
 trus..rafi perlu di cek juga ga ya??
 mohon pencerahannya...
 thx b4
 -ibu rafi-