Thanks yah semua atas masukannya.  Aku coba telponin deh.

----- Original Message ----
From: sekar arum <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 15, 2008 14:14:06
Subject: Re: [balita-anda] NO. Telp. Hotel Seruni Puncak

Mbak mau coba villa baru? gak terlalu jauh cuma di daerah Ciawi, jadi ga
kelamaan di jalan,
tempatnya bagus & baru,
feb kmrn kantorku ada rencana mau disana. Tapi full booked.modelnya cottage2 2
lantai. 1 cottage ada yang 3-4 kamar, 1 kamar bisa buat 2 org. Ada juga yang
model bunkbed. Ruang2 pertemuannya jg ada bbrp dgn kapasitas yg beda2.
fasilitasnya lumayan lengkap kok. coba aja browsing di
http://www.rumahjambuluwuk.com
Telpnya. 021-3153780/021-3156004. coba ke Fani (marketingnya)
Harga perpaxnya jg ga mahal2 bgt kok.
semoga membantu.

Regards

-Arum-