From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 11, 2008 10:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda]
tumbuh gigi panas/sumeng?

eh sori.. salah ketik..

GTM alias Gerakan Tutup Mulut (ga mau makan) bukan GTB yaaa :-)

buat mbak Suyanti,

Mo ke DSA emg ada gangguan laian or ada masalah lain selain numbuh gigi ya
penyebab demamnya?

btw. klo demam tnp sebab yg jelas smp 72 jam ga salahnya konsul ke DSA utk
menegakkan diagnosa

Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> wrote: mbak Uci, GTB itu apaan
sih ??

SOL..