Kebetulan aku juga overweight nich.... Sama instructurnya cukup disuruh
treadmill juga cukup kok. Asal konstan tiap hari minimal 1 jam aja.
Dengan speed 6 dan inclinenya 3 juga dah cukup.
Cuma aku juga suka sit up pake alat, cross training ama sepeda. Lumayan
juga lho, walo aku nggak rutin timbangan turun dikit yg jelas ukuran
lemak di kulit juga turun tuch. Khan ada alatnya tuch buat ngukur lemak
kulit.
Sayang aku kurang rajin, jadinya lama turunnya :P

Temenku banyak yg sukses lho....tapi memang harus rajin.dgn latihan yg
rutin treadmill (kalo kuat sambil lari...) temenku turunnya dikit2 tapi
ukuran baju, lingkar pinggang, perut de el el menurun cukup significant
lho hasilnya.

**yg lagi usaha setengah mati utk rajin ke gym**

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258