Halooo..

Bercaknya timbul pas demam atau pas demamnya turun?? Kalo pas demam
kemungkinan kena campak. Kalo pas turun.. bisa jadi roseola.
Nah kalo gak ada demam sama sekali.. ya bisa jadi alergi antibiotiknya.
Pilek, batuk kan virus mba.
Ga butuh antibiotik sama sekali... Campak dan roseola pun juga
disebabkan karena virus..

Cukup istirahat dirumah nanti sembuh sendiri kok..
Kalo anaknya masih lincah.. ya ga ad ayang perlu dikhawatirkan

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com

Kirim email ke