Mbak,

Mau ngak nginep di apartement ?
Nih..nomor telponnya: HP 90068479 dengan Elsa (orang Philipina).
Lokasi apartement di Lucky Plaza. Mau ambil 1 apartement bisa or mau sharing
dengan orang lain juga bisa...
Kalau hotel yang murah, namanya hotel Supreme, bintang 2..semalam harganya
SGD120
Kalu nginep di apartemen (sharing) perkamar cuma kena SGD80..lumayan
khan..sisanya buat shopping..Buat saya, kalau cuma buat tidur di apartemen
juga okeh...

Di Singapore bulan April, May, Juni harganya lagi selangit...

cheers,
holly

> Buka aja di www.agoda.com .Bulan lalu saya ke sing dan bangkok semua
> ticket pesawat dan hotel via situs itu semua. Biasanya saya nginep di
> Phoenix orchard, tp krn lg renov, dan orchard penuh,saya nginep di city bay
> view hotel di bencoolen road.10 menit jalan kaki ke dhoby gaut mrt
> station,sebelah hotel persis ada 711 mini market,dan kopitiam. 2 blok di
> belakang bras basa kompleks, tempat juaklan buku.
>
> tq.dita
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke