tungguuuuu

tak sampein Ida yaaaaa

*gi cetting ama Ida....

Icho Ahmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ok.. transfer dulu aja Mbak ke Rek BCA
atas Nama Ida..
sms kalo udah transfer ya.. barang langsung di kirim kok.
cepet, 1 hari dah sampe

ongkos kirimnya blm di hitung ya Mbak ??
harus itung ongkirnya dulu..

wakilin Ida...  ( handuknya masih hangat kemaren baru sampe rumah )
Ida mana sih...

On 4/22/08, Gopina Goham  wrote:

> japri dunk aaaah...
>
> idaaaa.....

> http://ardanicollections.multiply.com

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke