oh yah sebagai tambahan
suster ini juga kompor2xin mbak yang ngaush anak balita saya supaya mausk
yayasan mutiara bunda..........apakah si suster dapat fee dengan masukin
pembantu supaya jadi suster di yayasan mutiara bunda ? mungkin.....
hal ini juga saya sudah komplain ke yayasan....
gila aja, saya ngambil pembantu dari yayasan pembantu juga bayar admin....
uda kerja baik2x malah dikomporin ajdi suster...gimana etika nya seh ?

cathy

On 4/24/08, mommy andrew <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Anita
>
> sebenarnya sdh beberapa lama saya ingin menulis uneg2x saya ini ke web
> Anita, tapi masih saya urungkan karna msh belum ada kejelasan dari berbagai
> pihak.
> Tapi hari ini, se usai saya mendapat jawaban yang sangat tidak
> enak, dengan berat hati saya tuliskan uneg2x saya ini.
>
> Bermula dari 6 bulan yg lalu saya mengambil suster bayi di YAYASAN MUTIARA
> BUNDA, CABANG PULO GADUNG (pusatnya di kedoya). Nama suster adalah PARWANTI,
> pemula. Saya ambil karena saya akan segera melahirkan anak ke 2 sementara di
> [...]

Kirim email ke