MASA KEHAMILAN

Ketika saya tahu, saya sedang mengandung anak ketiga, saya memutuskan
untuk mengkonsumsi suplemen alami dari K-Link, salah satunya
K-OmegaSqua. Alhamdulillah 9 bulan saya merasakan lebih sehat dan fit
dari kehamilan saya yang pertama dan kedua. Karena setelah kelahiran
pertama saya mengalami pendarahan hingga HB saya tinggal 6. Jari tangan
saya mati rasa dan sangat sakit jika digunakan.

Daya tahan menurun hingga penyakit pun berdatangan seperti bronchitis,
nyeri tulang dan persendian. Hal ini berlangsung hingga pasca kelahiran
yang anak kedua. Namun pada kehamilan anak yang ketiga, kondisi saya
lebih baik. Subhanallah, saya melahirkan anak ketiga dengan normal
walaupun posisinya sungsang. Buah hatiku benar-benar membuat saya
bahagia,2 minggu dia sudah bisa mengangkat kepala saat dimandikan, 2
bulan dia sudah mulai berceloteh jika diajak komunikasi dan sudah dapat
tengkurap. Sekarang 4 bulan dia sudah dapat menghentak-hentakan kaki
seperti mau loncat, walaupun belum sering. Dia benar-benar Qurrota a'yun
seperti harapan kami.
( Keluarga Ghurron Muhajjalin, Yogyakarta )

M. Tri Agustiyadi
Telp. 5728569 / 08128549332
 <http://triagus.multiply.com/> http://triagus.multiply.com