*Bukan Hanya Flek dan Kantung Mata yang Hilang *

**Saya seorang ibu berusia 55 tahun. Saya mengenal Artistry pertama kali
dari anak saya yang selalu mempromosikan keunggulannya. Kebetulan saya
memiliki kulit berwarna sawo matang yang kering akibat faktor usia. Selain
itu, warna kulit di sekitar mata saya lebih gelap dari kulit wajah yang
lain. Tapi masalah utama kilit wajah saya adalah timbulnya daging-daging
halus yang tampak jelek dan mengganggu penampilan. Anak saya menganjurkan
untuk mencoba *Replenishing Eye Cream* untuk daerah di sekitar mata dan *Time
Defiance Night Time Renewal Creme*. Menurutnya, REC dapat menghilangkan
flek, kantung hitam dan kerutan di sekitar mata. Saya mencobanya beberapa
bulan secara rutin. Hasilnya luar biasa! Bukan hanya flek, kerutan dan
kantung mata yang hilang, namun juga daging-daging halus di sekitar mata.
Selesai sudah permasalahan kulit wajah saya. Muka saya pun kembali licin dan
cerah. Sesuatu memang dapat saja terjadi jika kita mau mencoba.
*Ny. Martha Sakul-Salmon, Manado – Amagram Februari 2005
*
Tertarik sama produk ini japri aja ya. ke sini nich
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas
http://www.dbc-network.com/promo.php