Dear Parents,

Ada yang tahu Yayasan yang menyediakan BS temporer? yang seminggu atau
2 mingguan gitu? BS saya kebetulan lagi sakit dan saya minta pulkam
dulu biar istirahat dan fully recover, kebetulan Yayasan tempat saya
ngambil juga sedang kosong BSnya.

Terima kasih banyak sebelumnya untuk yang memberikan informasinya dan
tentunya yang well recommended. Saya koq lebih tenang meninggalkan
anak di rumah dengan BS daripada di Daycare (yang sekarang ini
terpaksa deh saya lakukan), meskipun temporer karena toh ada pembantu
yang sudah lama dengan saya.

Again, thank you ya buat infonya.
Uce

On 4/25/08, Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> happy birthday kaka della
> semoga sehat dan panjang umur dan makin pinter yaaaaa
> amin
>

> :-)
>

> ----- Original Message ----- From: "ina" <[EMAIL PROTECTED]>

Be a better friend, newshound, and