saya member pasif di milis ini, mohon maaf kang saya mau tanya apakah akang
mau going abroad lagi?

rani.

----- Original Message ----
From: Rahman-G [EMAIL PROTECTED]

Dear teman2 dan khusus nya admin milis balita-anda.
Kelihatan nya dengan kesibukan yang ada saat ini saya sudah tidak bisa
mengikuti milis dan juga bertindak sbg admin/moderator milis, untuk itu
mohon dari admin yang ada saat ini siapa yang berminat utk menjadi sekaligus
owner juga? Atau ada teman yang lain yang ingin memajukan diskusi
balita-anda di negeri ini yang berminat menjadi owner? Sehingga bisa lebih
memajukan milis ini? Dan membuat lebih besar, lebih berkualitas dan lebih
berguna buat semua orang dan khusus nya buat member milis.

Saya yakin kedepan milis ini akan lebih baik lagi dan lebih berkualitas.
Semoga setelah dipegang oleh muka baru yang lebih muda, agresif dan
memajukan kualitas, milis ini bisa mendapatkan beberapa penghargaan tambahan
sebagai komunitas yang berkualitas dan berguna.

Rgds,
Rahman - the owner.

Be a better friend, newshound, and